SOLOPOS.COM - Ilustrasi.dok

 

Harianjogja.com, JOGJA — Digelarnya laga derby antara PSIM kontra PSS Sleman di Stadion Mandala Krida, Jogja, Selasa (19/8) [besok] sore, tanpa penonton, memunculkan reaksi dari kalangan suporter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satunya dari kelompok suporter PSIM, Brayat Jogja Mataram Utama Sejati (Brajamusti). Presiden Brajamusti Eko Satrio Pringgodani menuturkan meskipun digelar tanpa penonton, pihaknya berharap panpel PSIM memberi akses jalan bagi suporter memberikan dukungan terhadap tim kesayangannya di luar stadion.

Akses itu menurut Eko penting karena pihaknya tidak berkeinginan suporter PSIM tercecer di jalan dan berdampak pada keselamatan mereka. Pihaknya khawatir jika Brajamusti dan The Maident tercecer di jalan akan memudahkan penyusup mengacaukan jalannya laga.

“Semua itu agar untuk memudahakan koordinasi. Karena jika tidak dikhawatirkan ada penyusup lain yang ingin mengacukan laga,” ujar Eko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya