SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MILAN — Laga besar bertajuk Derbi Della Madonina antara AC Milan dan Inter Milan tersaji pada pekan ke-28 Liga Serie A Italia 2018-2019. Laga yang akan digelar di Stadion San Siro, Milan, Italia, Minggu (17/3/2019) pukul 02.30 WIB itu diprediksi akan berlangsung cukup panas.

AC Milan membawa bekal positif dalam pertandingan tersebut. Tim berjuluk Rossonerri itu tercatat mampu menang dalam lima laga terakhir dan belum terkalahkan di 10 laga terakhir.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebaliknya, Inter Milan masih dibayang-bayangi kekalahan dari Eintracht Frankfurt yang membuatnya tersingkir dari Liga Europa musim 2018-2019. Namun Inter Milan diprediksi akan mampu mengimbangi permainan AC Milan yang sedang berada di jalur kemenangan.

Dikutip dari laman Who Scored, pertandingan pekan ke-28 Liga Serie A Italia antara AC Milan dan Inter Milan itu diprediksi berakhir anti-klimaks. Kedua tim diperkirakan akan mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang, 1-1.

Berikut prediksi line up atau susunan pemain pertandingan pekan ke-28 Liga Serie A Italia antara AC Milan dan Inter Milan.
AC Milan (4-3-3): Donnarumma (GK); Rodriguez, Romagnoli, Musacchio, Calabria; Paqueta, Bakayoko, Kessie; Calhanoglu, Piatek, Suso.
Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic (GK); Asamoah, Vrij, Skriniar, D’Ambrosio; Vecino, Brozovic; Perisic, Mario, Politano; Martinez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya