SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — PT Liga Indonesia Baru (LIB) merevisi jadwal duel panas antara Persis Solo melawan PSIM Jogja di Stadion Wilis, Madiun, musim ini. Laga yang sedianya digelar pada Kamis (15/8/2019) diundur sehari menjadi Jumat (16/8/2019) lantaran permintaan Tv One selaku host broadcaster Liga 2 2019. Duel bertajuk Derby Mataram itu rencananya bakal disiarkan langsung pukul 15.30 WIB.

Laskar Sambernyawa sendiri tak mempermasalahkan mundurnya jadwal laga panas tersebut. Duel antara saudara tua Trah Mataram itu memang sudah ditunggu-tunggu suporter kedua klub. Kali terakhir Persis berjumpa PSIM yakni enam tahun silam, tepatnya 27 April 2013, saat mereka bermain imbang 0-0 di Stadion Manahan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Manajer Persis Solo, Langgeng Jatmiko, membenarkan adanya revisi jadwal laga Persis kontra PSIM. Pihaknya mengaku sudah mendapat tembusan dari PT LIB dan siap melaksanakan arahan tersebut.

Menurut Langgeng, mundurnya jadwal Derby Mataram dari 15 Agustus menjadi 16 Agustus tak berpengaruh banyak terhadap pengkondisian tim. Hal ini karena laga Persis selanjutnya masih cukup lama yakni 23 Agustus melawan Mitra Kukar di Stadion Wilis.

“Lagipula revisinya untuk keperluan siaran langsung, jadi tidak ada masalah,” ujar Langgeng saat dihubungi Solopos.com, Selasa (6/8/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya