Tutup Iklan
Puluhan suporter berdesakan di pintu masuk tribune VIP Stadion Wilis, Madiun, Jumat (16/8/2019). (Madiunpos.com-Abdul Jalil)

Solopos.com, MADIUN - Sejumlah keluarga pemain Persis Solo tidak bisa masuk ke Stadion Wilis dalam pertandingan derbi Mataram antara Persis Solo melawan PSIM Jogja, Jumat (16/8/2019) sore WIB. Mereka tertahan di depan pintu masuk Stadion Wilis bersama ratusan suporter yang tidak bisa masuk ke dalam stadion.

Pantauan Madiunpos.com di depan pintu VVIP setidaknya ada dua keluarga pemain Persis Solo yang tertahan. Padahal mereka memegang undangan khusus dari panitia. Satu orang merupakan keluarga dari Jodi Kustiawan dan satunya lagi keluarga dari pemain Dwi Cahyono.

Tria, keluarga dari Jodi, mengaku sudah berada di Stadion Wilis sejak pukul 14.30 WIB. Ia datang ke Madiun untuk menyaksikan laga panas antara Persis Solo melawan PSIM Jogja. "Saya sudah dari pukul 14.30 WIB di sini, tapi belum bisa masuk stadion," ujar dia.

Tria yang datang dari Ngawi menyampaikan harusnya pemegang undangan dari panitia diberikan akses masuk ke stadion. Ia yang tertahan di pintu masuk selain dirinya yaitu keluarga dari Dwi Cahyono.

Di pintu masuk Stadion Wilis, ratusan suporter terlihat berdesakan untuk masuk ke stadion. Tidak hanya di tribune sisi timur, selatan, dan utara saja yang penuh sesak. Tetapi di pintu masuk tribune VIP juga penuh.

Suporter yang berdesakan juga berteriak supaya segera bisa masuk ke dalam untuk menonton pertandingan tersebut. Penjaga tiket masuk di tribune VIP terlihat kewalahan mengatur suporter yang ingin masuk. 

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten