SOLOPOS.COM - Atletico Madrid vs Real Madrid (Reuters-Juan Medina)

Solopos.com, MADRID – Derbi Madrid antara Real Madrid melawan Atletico Madrid berakhir imbang tanpa gol. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, tak senang dengan hasil tersebut.

Dalam pertandingan pekan ketujuh Liga Spanyol yang digelar di Wanda Metropolitano, Minggu (29/9/2019) dini hari WIB, Madrid tampil mendominasi meski berstatus sebagai tim tamu. Sementara tuan rumah gagal mengembangkan permainan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tercatat, Madrid mampu menguasai 56% penguasaan bola. Karim Benzema dkk. mampu membuat 14 tembakan dengan tiga di antaranya menyasar ke gawang. Sementara Atletico punya tujuh tembakan dan tak ada satu pun yang on target.

Zidane menyebut anak asuhnya seharusnya bisa menang dengan banyaknya peluang yang dibuat. Pelatih asal Prancis itu kecewa dengan hasil imbang yang didapat. “Tentu saya tidak senang dengan hasilnya. Dengan usaha dan kerja keras kami, seharusnya hasilnya lebih dari ini,” ujar Zidane, seperti dikutip AS.

“Kami bermain baik, menciptakan banyak peluang. Sayang sekali kami gagal menang. Akhirnya kami hanya mendapat satu poin,” imbuhnya.

“Saya harus mengucapkan selamat pada para pemain, sebab kami sangat padu, dan terhindar dari kebobolan. Kami bertahan dengan sangat baik. Kami memang masih kurang dalam urusan kreativitas, tapi saya senang dengan apa yang sudah dilakukan tim,” tutup Zidane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya