SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Deputi Gubernur Bank Indonesia S Budi Rochadi tutup usia. Deputi Gubernur BI Bidang Sistem Pembayaran dan pengawasan BPR ini berpulang di New York, AS pada pukul 20.00 waktu setempat atau Senin (11/7) pukul 07.00 WIB. Senada dengan Staff Bidang Sistem Pembayaran BI Hasiholan, ekonom sekaligus Pengamat Perbankan Drajad Wibowo mengungkapkan, Budi Rochadi meninggal karena diduga terkena serangan jantung.

Diberitakan, Budi Rochadi akan habis masa jabatannya di tahun 2011 ini. Karirnya di Bank Indonesia dimulai tahun 1975. Ia pernah menjabat Pemimpin Bank Indonesia Semarang, Pemimpin Bank Indonesia Medan, dan Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tokyo. Terakhir, Budi menjabat sebagai Direktur Senior Pengawasan Bank. Budi menjabat sebagai Deputi Gubernur Bank Indonesia berdasarkan Keputusan Presiden RI No.69/P Tahun 2006 dan dilantik pada tanggal 11 Januari 2007. [dtc/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya