SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA: Departemen Pertanian bekerjasama dengan PT Tetra Pak, perusahaan pengemasan pangan berencana menggagas Hari Susu Nusantara pada 1 Juni 2009 mendatang.

Pencanangan rencananya akan dilakukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada 7 Juni  di Jakarta yang didukung oleh Departemen Kesehatan dan Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Direktur Bina Gizi Masyarakat Departemen Kesehatan Ina Hernawati mengatakan kesadaran masyarakat perlu ditingkatkan agar dapat memperbaiki kualitas gizi rakyat Indonesia. “Susu segar merupakan salah satu makanan cair yang diperlukan tubuh untuk mendapatkan gizi seimbang,” ujarnya pada seminar Hanya Susu Segar Untukku, hari ini.

Marketing Director PT Tetra Pak Indonesia Hari Purnomo, mengatakan gerakan minum susu merupakan awal yang baru untuk suatu gerakan bersama yang lebih besar lagi. “Tetra Pak selalu mendukung kampanye minum susu,” ujarnya. (Sepudin Zuhri/JIBI/Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya