Tutup Iklan
Hailey Baldwin dan Justin Bieber/Instagram@haileybaldwin

Solopos.com, JAKARTA -Justin Bieber buka suara terkait kondisi kesehatan mentalnya. Dia baru-baru ini dikabarkan berjuang melawan depresi.

"Hanya ingin memberi kalian sedikit kabar terbaru, semoga apa yang aku alami akan beresonansi dengan kalian," tulis Bieber lewat akun Instagramnya.

Bintang pop berusia 25 tahun itu mengunggah sebuah foto dirinya tengah merangkul dan berdoa bersama Kanye West, Sean "Diddy" Combs, dan manajernya Scooter Braun.

Dalam keterangan fotonya, suami Hailey Baldwin itu menuliskan dirinya tengah berjuang dan meminta penggemar untuk mendoakannya. "[Aku] sudah banyak berjuang. Merasa sangat tak terhubung dan aneh. Aku selalu bangkit kembali karena itu aku tidak khawatir," tulisnya.

"Hanya ingin menjangkau dan meminta kalian untuk mendoakanku. Tuhan setia dan doa-doa kalian benar-benar bekerja, terima kasih. Musim paling manusiawi yang pernah aku hadapi secara langsung," lanjutnya.

Pada Februari lalu, seorang sumber mengatakan kepada E!News Bieber tengah berjuang melawan depresi dan mengalami masa yang sulit.

"Dia benar-benar ingin menjadi lebih baik," kata sumber itu, dikutip dari E!News, Selasa (12/3/2019). "Dia telah mencari semua bantuan yang bisa dia dapatkan."

Sumber itu mengatakan, Bieber mendapatkan dukungan kuat dari orang-orang yang mencintainya, termasuk sang istri, Hailey Baldwin, dan pastornya.

Sumber lain mengatakan, Baldwin telah melakukan apapun yang dia bisa untuk membantu Bieber. Dia sudah tau mengenai perjuangan suaminya melawan depresi sejak lama dan ini bukan hal yang baru baginya.

"Hailey juga tahu bahwa itu bukan tentang dirinya dan pernikahan mereka masih solid," kata sumber itu.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten