SOLOPOS.COM - Ilustrasi

SLEMAN—Eko Astono, 33, warga Pondok RT 02 RW 06 Condongcatur, Depok, ditemukan tewas gantung diri di pohon waru dekat rumahnya, Jumat (16/3) malam. Diduga ayah satu anak ini nekat mengakhiri hidupnya karena depresi setelah ditinggal istri.

Korban ditemukan sudah tak bernyawa pertama kali oleh ayahnya, Sutarjo, 50, sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu korban pamit kepada warga untuk pergi ke sawah sekitar pukul 17.00 WIB, namun sampai maghrib tiba korban tak kunjung kembali. Sutarjo beserta warga lainnya pun menyusul ke sawah namun tidak menemukan korban.

Ekspedisi Mudik 2024

Pulang dari sawah dalam pencarian korban, Sutarjo dikagetkan dengan sesosok orang yang menggantung di atas pohon waru area pekarangannya dengan seutas tali dadung. Warga lainnya yang mengetahui langsung melaporkan ke Polsek Depok Timur.

Harno, 58, tetangga korban mengatakan, korban yang sehari-harinya bekerja sebagai satpam itu tinggal berdua dengan anaknya yang berumur 3 tahun, setelah pisah dengan istinya setengah tahun yang lalu.

“Memang dia (korban) setelah cerai dengan istrinya sering sakit-sakitan,” katanya. (sun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya