SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SUKOHARJO: Penggerebekan terduga teroris di Kampung Dukuh, Desa Sanggrahan, Grogol, Sukoharjo, dini hari tadi ternyata menewaskan 3 orang. Mereka yakni 2 orang terduga teroris dan 1 orang pedagang angkringan.

“Dua terduga teroris itu FQ dan H. Sedangkan pedagang itu NI. Diketahui ketiganya meninggal dunia,” kata Kapolda Jateng Irjen Pol Edward Aritonang, Sabtu (14/5).

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Edward bercerita, aparat Densus88 terpaksa melepaskan tembakan ke arah FQ dan H karena keduanya lebih dulu menembak. “Setelah yang bersangkutan tahu dirinya dibuntuti, mereka melepaskan tembakan secara membabi buta,” ujar Edward.

Saksi mata di lokasi kejadian memaparkan penembakan itu dilakukan oleh sekelompok orang yang datang menggunakan sepeda secara berombongan di kampung Dukuh, Desa Sanggrahan, Grogol, Sukoharjo. Setidaknya saksi melihat delapan orang yang datang serempak.

“Saat kejadian sekitar pukul 01.00 WIB tadi. Saya sedang nongkrong di warung angkringan di pinggir jalan. Saya lihat sekitar lima orang masuk ke gang tempat terjadinya penembakan, lalu tiga orang menutup mulut gang. Tak lama kemudian terdengar suara tembakan,” ujar Slamet, warga setempat.(dtc)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya