SOLOPOS.COM - Ilustrasi Densus 88 Antiteror Polri (Dok. Solopos)

Solopos.com, JAMBI -Warga Kabupaten Bungo, Jambi dibuat geger. Seorang warga dikabarkan ditangkap Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri di Jalan RM Taher arah ke Bandara Muarabungo, Kelurahan Cadika, Kecamatan Roller, Bungo, Jambi, Sabtu (12/10/2019).

Dilansir Okezone, Minggu (13/10/2019), terduga teroris ditangkap oleh petugas yang berpakaian serba hitam, berbadan tinggi besar dan menentengkan senjata laras panjang lengkap.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Terduga teroris yang ditangkap tersebut kesehariannya sebagai penjual makanan keliling menggunakan sepeda motor. "Terduga teroris yang ditangkap itu kesehariannya sebagai penjual makanan keliling," ujar salah seorang warga.

Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aj saat dihubungi sejumlah media, tidak membantah adanya berita tersebut. "Nanti pihak Mabes Polri yang akan ekspose. Itu bukan kewenangan kami. Takutnya nanti kami salah cara penyampaiaannya," ujarnya, Sabtu (12/10/2019).

Terpisah, Kasatgaswil Jambi Densus 88, AKBP Januario Jose Morais mengatakan, pihaknya sudah mengamankan satu orang terduga teroris dari Bungo. "Kita masih melakukan pengembangan lebih lanjut, untuk keterangan lebih jelasnya nanti saja ya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya