SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Densus 88 tangkap dua terduga teroris

JAKARTA—Densus 88 Antiteror Mabes Polri menangkap dua orang yang diduga terkait bom Cirebon di perumahan Pondok Cipta Blok E No 167, Bintara, Bekasi Barat, Jawa Barat (Jabar). Salah satu di antaranya berprofesi sebagai teknisi komputer.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

“Menurut para tetangganya demikian,” kata Kapolres Bekasi Kombes Priyo Widyanto seperti dilansir detikcom, Sabtu (8/10).

Priyo belum mengetahui apakah ada barang bukti yang disita dari penggerebekan tersebut. “Silakan tanya ke Densus 88, karena Densus yang masuk ke dalam rumah. Kita tugasnya mengamankan situasi saja,” ucap Priyo.

Sebelumnya, dua orang yang diduga terkait dengan bom digerebek Densus 88 pada pukul 05.00 WIB di Bekasi Barat. Belum diketahui identitas seorang laki-laki dan perempuan yang ditangkap itu.

Selain itu, Densus juga menangkap satu orang DPO bom Cirebon di Pasar Senen, Jakarta Pusat, pukul 01.00 WIB. Pelaku diidentifikasi bernama Heru Komarudin alias Haekal alias Udin.(dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya