SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Anggota Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri menangkap satu orang terduga teroris berinisial IR di Jalan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (16/6) dinihari tadi.

Salah satu anggota Polda Metro Jaya yang enggan disebutkan identitasnya di Jakarta Kamis (16/6) mengatakan, pihaknya masih terus mengembangkan penyidikan. Anggota polisi itu hanya menyebutkan, pria terduga teroris tersebut ditangkap polisi di depan kampus YAI, Salemba, Jakarta Pusat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Baharudin Djafar membenarkan informasi penangkapan satu orang terduga teroris yang dinyatakan buron tersebut. Baharudin menuturkan pihaknya menerima laporan dari Polres Metro Jakarta Pusat yang menyebutkan ada satu regu anggota Densus yang menangkap satu DPO berinisial IR.

IR sebagai buronan Densus 88 AT Mabes Polri yang diduga terlibat pelatihan militer anggota teroris di Aceh.

Sebelumnya, Mabes Polri merilis 10 orang buronan terduga teroris yang terlibat dalam pengeboman di Cirebon dan penembakan polisi di depan Bank BCA Palu, Sulawesi Tengah, serta jaringan pelatihan teroris di Aceh. [miol/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya