SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Detasemen Khusus 88 Anti Teror Mabes Polri, kemarin telah menyisir hutan di kawasan Universitas Indonesia (UI), Depok, Jawa Barat. Mereka mencari senjata yang diduga ditanam oleh jaringan teroris Abu Omar. Namun, pencarian itu tak membuahkan hasil. Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigjen Pol Taufik saat berbincang dengan VIVAnews.com Selasa (15/11) mengatakan, dari hasil pemyisiran pihaknya tidak berhasil menemukan senjata.

Taufik menambahkan, keterangan adanya senjata itu diperoleh dari tujuh tersangka teroris jaringan Abu Omar yang ditangkap pada 12 dan 13 November 2011 lalu. Namun, Taufik mengaku belum mengetahui apakah Densus akan mencari lagi senjata yang diduga ditanam di hutan kawasan UI itu. Yang jelas, menurut dia, penyidik Densus 88 terus menginterogasi para tersangka untuk membongkar jaringan teroris Abu Omar ini. [vivanews/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya