SOLOPOS.COM - Densus 88 memasang garis polisi di wilayah Brengosan, Purwosari, Solo, Minggu (23/9/2012). Polisi juga menyisir wilayah tersebut. (Foto: Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

Densus 88 memasang garis polisi di wilayah Brengosan, Purwosari, Solo, Minggu (23/9/2012). Polisi juga menyisir wilayah tersebut. (Foto: Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

SOLO—Densus 88 Antiteror kembali melakukan penyisiran wilayah Brengosan Purwosari, Laweyan Solo. Densus memburu terduga teroris yang merupakan warga  berdomisili di kawasan Jalan Flamboyan Dalam, Brengosan, Purwosari, Laweyan, Solo, Minggu (23/9/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penyisiran dilakukan sejak pukul 11.00 WIB dengan ditandai pemasangan garis police line di gang masuk Jalan Flamboyan Dalam.
Terkait siapa dan berapa jumlah terduga teroris yang dicurigai di kawasan Jalan Flamboyan Dalam, pihak kepolisian belum memberikan keterangan pasti. Namun, dari keterangan yang dihimpun Solopos.com, salah satu anggota Brimob, mengatakan, sedang terjadi proses penangkapan terhadap terduga teroris.
“Benar ada penangkapan terduga teroris di kawasan ini,” terang salah satu anggota Brimob yang tak  ingin disebutkan namanya kepada Solopos.com, Minggu.
Saat ini pihak kepolisian dibantu aparat TNI sedang berjaga-jaga di sekitaran Jalan Flamboyan Dalam. Pihak Dissaster Victim Indetification Polresta Solo juga sudah dikerahkan untuk melakukan penyelidikan.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya