Anggota Densus 88 Antiteror memasuk rumah kontrakan yang dihuni EY alias Rafli saat penggeledahan di Kavling Barokah, Kelurahan Bahagia, Babelan, Kabupaten Bekasi, Kamis (9/5/2019). (Antara-Ariesanto)

Solopos.com, SEMARANG -- Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri menangkap delapan terduga teroris di sejumlah daerah di Jawa Tengah dalam beberapa hari terakhir. Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza di Semarang, Selasa (14/5/2019), mengonfirmasi penangkapan delapan terduga teroris tersebut.

Kapolda menyebut kedelapan terduga teroris itu ditangkap di daerah Kudus, Grobogan, Sragen, dan Magelang. "Paling banyak di Magelang," kata kapolda tanpa merinci jumlah terduga teroris yang telah ditangkap.

Menurut dia, jumlah tersebut kemungkinan bisa bertambah mengingat penanganan perkara tersebut masih dilakukan. Sementara itu dari informasi yang dihimpun Antara, penangkapan terduga teroris dilakukan di dua lokasi berbeda di Kabupaten Grobogan hari ini.

Penangkapan masing-masing dilakukan di Kecamatan Wirosari dan Godong, Kabupaten Grobogan. Belum ada keterangan resmi tentang jaringan mana para terduga teroris yang sudah ditangkap.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten