SOLOPOS.COM - Denny Caknan saat konser Trisakti di Solo (Youtube Gibran TV)

Solopos.com, KLATEN — Penyanyi dangdut koplo dari Ngawi, Jawa Timur, Denny Caknan dijadwalkan bakal tampil di Klaten, Jawa Tengah, pada Minggu, 21 Agustus 2022 mendatang.

Denny Caknan dijadwalkan tampil dalam event Klaten Fest yang rangkaian acaranya diadakan pada 19-21 Agustus 2022 di Lapangan Dodiklatpur Rindam IV Klaten.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Bukan hanya Denny Caknan, ada sederet bintang tamu lainnya yang memeriahkan rangkaian acara selama dua hari tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Solopos.com dari unggahan Instagram @klatenkita, ada beberapa bintang tamu di Klaten Fest, di antaranya FSTVLST, Jumat Gombrong, Los Pakualamos, Hasoe angel, Tanpa Batas, Fight Another Day, Prisa X Ipunk Power Metal, El Milkyracers, Vero BK & Tumbleboys, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Ini Wujud Buto Cakil, Penunggu Legendaris Pabrik Goni Delanggu Klaten

Sementara itu, berdasarkan rangkaian acara yang ada, Denny Caknan dijadwalkan bakal pentas pada Minggu, 21 Agustus 2022 di Lapangan Dodiklatpur Rindam IV Klaten.

Untuk harga tiket acara tersebut dibanderol mulai Rp50.000 untuk Day 1 dan 2, Rp75.000 Day 3, VIP Rp200.000, serta VVIP Rp1 juta.

Baca Juga: Ada Makam di Tengah Jalan Tugu Semarang, Milik Siapa?

Sebelumnya, Humas Klaten Fest 2022, Damar, mengonfirmasi kepastian Denny Caknan manggung di Klaten pada rangkaian Klaten Fest 2022.

“Sudah fix banget,” kata Damar saat dihubungi Solopos.com, Kamis (21/7/2022).

Baca Juga: Jadi Penjamin Bebas Bersyarat, Ini Sosok Istri Habib Rizieq

Klaten Fest 2022 merupakan gelaran selama tiga hari yang diadakan oleh Team Klaten Kreatif dengan beberapa kreasi. Kegiatan itu melibatkan puluhan UMKM, ratusan komunitas kreatif anak muda, serta warga Klaten.

Acara itu digelar untuk meningkatkan ekonomi kreatif dengan cara mengolaborasikan UMKM, komunitas, pelaku kesenian dan budaya untuk membangkitkan lagi daya tarik daerah.

Baca Juga: Dilarang di Jalan Raya, Skuter Otopet Cuma Bisa Beroperasi di 2 Lokasi

Kegiatan itu juga ditujukan agar pengusaha industri kreatif dapat berkativitas kembali. Acara digelar dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya