SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2021 sukses digelar di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (24/11/2021).

Deretan piala pun sudah diserahkan kepada para pemenang. Di sini, Denny Caknan meraih penghargaan terbanyak.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Setidaknya ada tiga piala yang dimenangkan oleh Denny Caknan. Sebut saja untuk kategori Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati, Kolaborasi Dangdut Paling di Hati serta Video Klip Dangdut Terbaik. Sedangkan penghargaan piala Lifetime Achievement diberikan kepada Muchsin Alatas.

“Syukur alhamdulilah. Trimakasih bapak, ibuk. Keluarga dan semua yang mensupport saya …Kulo Terharu,” tulis Denny Caknan dilihat di akun instagramnya, Kamis (25/11/2021).

Sementara itu, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Evi Masamba meraih penghargaan sebagai pedangdut wanita terbaik di ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2021 tersebut.

Evi Masamba terlihat sangat bersyukur atas pencapaiannya. Dia mengunggah foto serta video saat memberikan pidato kemenangan di atas panggung. Pedangdut 30 tahun ini berhasil mengalahkan sederetan pedangdut ternama, mulai dari Lesti Kejora, Ayu Ting Ting dan Inul Daratista.

Evi Masamba tak kuasa menahan tangis bahagia saat mengucapkan terima kasih pada keluarga dan para fansnya yang tergabung dalam Evigassing.

“Masya Allah Alhamdulillah untuk pertama kalinya. Ya Allah pingin nangis. Terima kasih untuk orangtua saya, untuk nenek di rumah. Makasih buat evigassing. Terima kasih untuk semuanya yang sudah support, ini untuk kalian,” ucap Evi sangat bahagia, dikutip Suara.com, Kamis (25/11/2021).

Di caption unggahannya, pelantun Muara Hati ini kembali mengucapkan terima kasih kepada pihak yang selama ini sudah mendukungnya.

“Untuk pertama kalinya selama evi berkarir mendapatkan penghargaan yg sangat luar biasa dari @officialmnctv. Sekali lagi terimakasih banyak,” tambahnya.

Ucapan selamat pun memenuhi kolom komentar postingan Evi Masamba. Banyak yang mengucapkan selamat. Bahkan Inul Daratista yang jadi saingannya di kategori itu mengakui kehebatan Evi.

“Yeayyyyyyyy! alhamdulillahhh! terbalas segala kerja keras kamu @evi_masamba_real,” ucap Hazman Alidrus.

“Kamu keren [emoji love] toosssss aahh,” tulis Inul Daratista.

Berikut ini daftar lengkap pemenang Anugerah Dangdut Indonesia 2021:

Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling di Hati: Gitalia KDI

Lagu Popdut Paling di Hati: Terpesona – Happy Asmara

Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati: Denny Caknan

Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati: Ayu Ting Ting

Lagu Dangdut Terbaik: Seindah Pelangi – Inul Daratista

Lagu Dangdut Paling di Hati: Bawa Aku ke Penghulu – Lesti Kejora

Duo/Trio/Group Dangdut Paling di Hati: Guyon Waton

Kolaborasi Dangdut Paling di Hati: Denny Caknan; Happy Asmara

Penyanyi Dangdut Pria Terbaik: Danang

Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik: Evi Masamba



Video Klip Dangdut Terbaik: Denny Caknan

Lifetime Achievement: Muchsin Alatas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya