SOLOPOS.COM - Denny Cagur, Aziz Gagap dan Parto Patrio ke Solo. (Instagram/@dennycagur)

Solopos.com, SOLO -- Sejumlah artis ibu kota, seperti Denny Cagur, Aziz Gagap dan Parto Patrio berkunjung ke Solo, Jawa Tengah. Kira-kira ngapain ya?

Berdasarkan informasi yang diunggah oleh akun Instagram resmi milik Denny Cagur dan Parto Patrio, mereka berkunjung ke Solo dengan mengendarai bus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Bismillah, semoga selamat peegi dan pulang. Otw Solo @dennycagur @ajis_gagap22 @rendymardiansyah91," tulis Parto Patrio di akun Instagram @partopatrio, Rabu (31/3/2021).

Baca Juga:  Tampil Beda! Ini Gaya Necis Wali Kota Solo Gibran

Dan pada hari ini, Kamis (1/4/2021) Parto Patrio dan Denny Cagur mengunggah momen terbarunya di Kota Bengawan. Di unggahan terbaru itu, mereka terlihat berkunjung ke salah satu warung kopi pinggir jalan di Kota Solo.

"Ngobrol di warung kopi," tulis Parto.

Baca Juga:  Solopos Diganjar Penghargaan dari Bawaslu Sukoharjo

Di unggahan tersebut, terlihat mereka nongkrong di sebuah warung kopi pinggir jalan yang ada di Kota Solo. Di foto tersebut, terlihat ada Aziz Gagap yang mengenakan jaket berwarna abu-abu, kemudian Parto Patrio dan Denny Cagur yang terlihat santai mengenakan sandal.

"Ngopi pagi di Solo," ujar Denny Cagur.

Baca Juga:  Hukum Berenang Saat Puasa, Batal Enggak Ya?

Menurut netizen yang berkomentar di unggahan @dennycagur, mereka ternyata nongkrong di warung kopi sekitar Terminal Tirtonadi, Solo.

"Makanya kok kayak gak asing sama tempat ini, ternyata di Solo. Itu deket terminal/patung keris," ujar salah satu netizen.

Baca Juga:  Sinopsis Ikatan Cinta dari Episode Awal, Lengkap Pol!

Di Acara Peringatan Hari Penyiaran Nasional

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Denny Cagur, Aziz Gagap dan Parto Patrio ke Solo ternyata untuk menghadiri Peringatan Hari Penyiaran Nasional ke-88 yang digelar di Kota Bengawan.

Dalam acara tersebut, Parto Patrio memandu acara tersebut bak dalang. Sebagaimana acara yang ia pandu setiap hari di Trans7, yakni Opera Van Java.

Baca Juga: Puasa Mutih Menurut Ajaran Islam, Ada Enggak Sih?

Acara peringatan ini juga telah disiarkan live melalui kanal Youtube Media Center KPI Pusat.

Baca Juga:  Deretan Artis yang Suka Nonton Ikatan Cinta, Siapa Saja Ya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya