SOLOPOS.COM - Dennis dan Vina (Instagram)

Dennis Adhiswara resmi menikah.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari aktor Dennis Adhishwara. Pemeran Mamet di film Ada Apa dengan Cinta? tersebut resmi menikahi wanita pujaannya bernama Vina.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Foto pernikahan Dennis diunggah melalui akun Instagramnya, Sabtu (18/2/2017). Foto tersebut menunjukkan Dennis mengenakan setelan jas, sementara istrinya menggunakan kerudung. Keduanya terlihat bahagia memamerkan buku nikah. Di caption fotonya, ia meminta doa restu kepada masyarakat.

Ekspedisi Mudik 2024

“Halo teman-teman dan saudaraku yang tercinta. Dengan ini kami memohon doa restunya, bahwa siang ini kami telah melangsungkan akad pernikahan,” tulis Dennis.

“Kami haturkan maaf dikarenakan belum dapat mengundang seluruh keluarga dan kerabat pada acara ini, dikarenakan keterbatasan yang ada. Terima kasih, semuanya,” sambungnya.

Foto tersebut mengundang banyak ucapan selamat dari pengguna Internet (netizen). Mereka mendoakan pernikahan Dennis dan Vina langgeng dan cepat mendapatkan momongan.

“Happy wedding om @dennisadishwara dan istri semoga selalu bersama dunia akherat dan bahagia selalu..aamiin,” kata akun sondang.pratama.

“Congratulationnsss Dennis! Semoga langgeng & bahagia selalu yaa,” tulis akun ciplukcarlita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya