SOLOPOS.COM - Pebulu tangkis Indonesia, Tommy Sugiarto. dokJIBI/SOLOPOS/Antara

Solopos.com, ODENSE –Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, memastikan langkahnya ke babak dua turnamen Denmark Open Superseries 2013, setelah menundukkan wakil Jepang, Kento Momoto, secara straight game, 21-18, 21-8 di Odense Sport Park, Rabu (16/10/2013) sore WIB.

Kemenangan atas Momota menjadi revans bagi Tommy. Pada pertemuan sebelumnya di China Masters, medio September lalu, Tommy secara mengejutkan takluk dari Momota, dua game langsung, 17-21, 14-21.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir bwf.tournamentsoftware, Tommy tampil superior atas Momota. Hanya membutuhkan waktu 37 menit, Tommy sudah mampu mengandaskan perlawanan Momota.

Ekspedisi Mudik 2024

Dari statistik pertandingan keduanya, Tommy lebih unggul dalam pengumpulan poin melalui smash maupun netting. Dari smash winner, Tommy unggul 20:16, sedang dalam net winner, anak mantan petenis nasional, Icuk Sugiarto ini unggul 13 berbanding empat.

Lolos ke babak kedua, Tommy sudah ditunggu wakil China, Chen Yuekun. Petenis non unggulan ini melaju  ke babak kedua seusai membungkam perlawanan pebulu tangkis Indonesia lainnya, Dionysius Hayom Rumbaka, secara rubber game, 14-21, 21-17, 17-21.

Indonesia masih menyisakan satu wakilnya yang bertanding di nomor tunggal putra, yakni Sony Dwi Kuncoro. Sony saat ini tengah menghadapi wakil Estonia, Raul Must.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya