SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ODENSE – Indonesia tak menyisakan satu wakilnya di nomor ganda putri dalam Denmark Open Superseries 2013. Satu-satunya wakil Merah Putih tersisa hingga babak kedua, Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta, harus menerima kenyataan tumbang dari pasangan non unggulan asal Jepang, Reika Kakiiwa/Miyuki Maeda, secara straight game, 21-19, 21-12 di Odense Sport Park, Denmark, Kamis (17/10/2013) sore WIB.

Kekalahan Pia/Rizki ini seakan melengkapi penderitaan wakil Indonesia di nomor putri. Sebelumnya, dua pasangan ganda putri Indonesia lainnya, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii dan Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah, sudah lebih dulu tersingkir di babak pertama. Selain itu, satu-satunya wakil tunggal putri Indonesia, Lindaweni Fanetri, juga harus merana setelah dipaksa pulang lebih awal oleh unggulan kelima asal China, Wang Yihan, di babak pertama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir bwf.tournamentsoftware.com, Pia/Rizki, yang menempati unggulan kelima, secara tak terduga dibuat tak berkutik oleh pasangan Jepang. Meski memberi perlawanan ketat selama hampir satu jam, namun Pia/Rizki tak berhasil membendung keuletan pemain Jepang.

Ekspedisi Mudik 2024

Dari data statistik pertandingan, Pia/Rizki kalah telak dalam pengumpulan poin melalui smash. Pia/Rizki hanya mampu melepaskan 13 smash masuk, sementara lawannya mencetak 27 smash winner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya