SOLOPOS.COM - Juara dunia ganda putra, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan, akan ditantang kompatriotnya, Gideon Markus Fenaldi/Markis Kido di babak dua Denmark Open Superseries di Odense, Kamis (17/10/2013). DokJIBI/Solopos/Antara

Solopos.com, ODENSE – Pasangan ganda putra Indonesia, Gideon Markus Fernaldi/Markis Kido, melenggang ke babak kedua turnamen bulu tangkis Denmark Open Superseries 2013, setelah mengalahkan wakil Polandia, Adam Cwalina/Przemyslaw Wacha, secara straight set, 21-18, 21-17. Lolos ke babak dua, Gideon/Markis, akan menghadapi juara dunia ganda putra sekaligus kompatriotnya, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Menghadapi pasangan Polandia di Odense Sport Park, Rabu (16/10/2013), Gideon/Markis seakan tak mendapat kesulitan berarti. Hanya membutuhkan waktu 28 menit, Gideon/Markis sudah mampu mengunci kemenangannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir bwf.tournamentsoftware, Gideon/Markis tampil cukup sabar. Dari segi pengumpulan poin melalui smash maupun permainan net, bahkan tertinggal dari pasangan Polandia.

Kemenangan ini membuat Gideon/Markis melenggang ke babak kedua dan harus bertemu Hendra/Ahsan, yang menempati seeded pertama. Pasangan juara dunia ini mendapat di babak pertama dan langung tampil di babak kedua.

Sementara itu, nasib kurang beruntung dialami pasangan muda Indonesia, Angga Pratama/Ryan Agung Saputra. Angga/Ryan tak mampu melanjutkan petualangannya di Denmark Open setelah pada babak pertama disingkirkan pasangan unggulan ketujuh asal Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Shin Baek Choel, 19-21, 24-22, 20-22.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya