SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ODENSE – Dua pasang juara dunia asal Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, bakal turun di ajang bulu tangkis Denmark Open Super Series Premier 2013 di Odense, Denmark, Selasa-Minggu (15-20/10/2013).

Ahsan/Hendra bakal menyandang sebagai unggulan teratas di sektor ganda putra. Sementara Tontowi/Liliyana ditempatkan sebagai unggulan ketiga di nomor ganda campuran. Ini menjadi ajang pertama bagi kedua pasangan pebulu tangkis kebanggaan Indonesia itu, setelah penampilan kurang maksimal mereka masing-masing di Indonesia Open Grand Prix Gold (GPG) 2013 di Jogja, September lalu.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Ahsan/Hendra dipastikan akan langsung melangkahkan kaki mereka di babak kedua. Pasalnya, di babak pertama, Rabu (16/10/2013), mereka mendapatkan lawan bye. Pasangan yang secara mengejutkan tumbang di babak perempat final Indonesia Open GPG itu, akan memulai pertandingan pertamanya di babak kedua, melawan pemenang  pasangan baru Markis Kido/Gideon Markus Fernaldi asal Indonesia dan Adam Cwalina/Przemyslaw Wacha dari Polandia.

Ekspedisi Mudik 2024

Adapun Tontowi/Liliyana dijadwalkan bertemu ganda nonunggulan asal China, Liu Cheng/Bao Yixin di babak pertama. Juara All England ini berharap bisa memperbaiki penampilannya, setelah di final Indonesia Open GPG lalu, takluk di tangan junior mereka, Praveen Jordan/Vita Marissa di babak final.

Tommy Sugiarto menjadi satu-satunya pebulu tangkis tunggal putra asal Tanah Air yang masuk daftar unggulan di Odense. Sementara di nomor ganda putra, pasangan pebulu tangkis Indonesia yang terjun sebagai unggulan di turnamen bergengsi ini, adalah Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta dan Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya