SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Denmark Open Super Series 2015 belum membawa keberuntungan bagi Ahsan/Hendra.

Solopos.com, ODENSE — Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal melangkah jauh di Denmark Terbuka Super Series Premier 2015. Mereka tersingkir di babak kedua setelah kalah dari pasangan Tiongkok, Liu Cheng/Lu Kai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertandingan di Odense Sports Park, Jumat (16/10/2015) dinihari WIB, Ahsan/Hendra kalah dua gim langsung dari pasangan yang lolos dari babak kualifikasi itu. Setelah bertanding selama 42 menit, Ahsan/Hendra takluk 23-25, 21-23.

Seperti dilansir detiksport, Ahsan/Hendra terlibat perebutan poin yang cukup ketat di awal gim pertama. Namun mereka kemudian justru tertinggal jauh tujuh poin di kedudukan 8-15.

Perlahan Ahsan/Hendra mampu mengejar dan berbalik unggul 18-16. Sempat meraih game point lebih dulu di kedudukan 20-18, Ahsan/Hendra justru gagal memanfaatkannya. Mereka akhirnya kehilangan gim pertama dengan skor 23-25.

Di gim kedua, Ahsan/Hendra selalu tertinggal dari Liu/Lu. Ahsan/Hendra kesulitan menembus pertahanan Liu/Lu yang kuat. Mereka juga beberapa kali justru melakukan kesalahan sendiri. Ahsan/Hendra tertinggal 7-11 saat memasuki interval.

Upaya Ahsan/Hendra untuk mengejar ketertinggalan membuahkan hasil. Setelah tertinggal 15-18, Ahsan/Hendra merebut empat poin beruntun untuk berbalik memimpin. Namun demikian, Ahsan/Hendra tetap tak mampu membendung laju Liu/Lu. (JIBI/SOLOPOS)

Muhammad Ahsan/Hendra Setyawan tersingkir di babak kedua setelah kalah dari Liu Cheng/Lu Kai. Ist/pb

Muhammad Ahsan/Hendra Setyawan tersingkir di babak kedua setelah kalah dari Liu Cheng/Lu Kai. Ist/pb

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya