SOLOPOS.COM - Marcus Gideon/Kevin Sanjaya (badmintonindonesia.org)

Solopos.com, ODENSE - Perang saudara terjadi di babak final Denmark Open 2019. Sesama ganda putra Indonesia saling beradu untuk memperebutkan gelar juara.

Pasangan unggulan pertama Marcus fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menantang unggulan kedua Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Pertandingan ini digelar di Odense Sport Centre, Minggu (20/10/2019) malam WIB. Pertemuan keduanya menunjukkan dominasi Indonesia di nomor ganda putra.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada pertandingan kali ini, Marcus/Kevin keluar menjadi juara. Pasangan berjuluk Duo Minions ini mengalahkan seniornya dua game langsung dengan skor 21-14 dan 21-13. Bahkan, Marcus/Kevin hanya butuh 28 menit untuk mengatas Hendra/Ahsan.

Kemenangan ini membuat Marcus/Kevin berhasil mempertahankan gelar juara. Pada tahun lalu, Marcus/Kevin juga menang di final dengan mengalahkan pasangan Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan skor 21-15 dan 21-16.

Sebelumnya, Indonesia juga sudah merebut gelar juara di nomor ganda campuran. Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sukses menyabet gelar juara usai menundukkan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (China) dengan skor 21-18, 18-21, dan 21-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya