SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ODENSE – Pasangan ganda campuran Indonesia, Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto, berhasil melangkah ke babak kedua Denmark Open 2018. Ricky/Debby sukses membekuk wakil China, Zhang Nan/Li Yunhui.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan pada Rabu (17/10/2018), Ricky/Debby menang dua game langsung atas pasangan kawakan China tersebut. Ricky/Debby menang dengan skor 21-15 dan 21-15 atas Zhang/Li. Pasangan Indonesia itu butuh waktu 36 menit untuk menyelesaikan pertandingan.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Ricky/Debby pun mengikuti jejak Jonatan Christie dan Gregoria Mariska yang lebih dulu menjejak babak kedua Denmark Open 2018. Jonatan dan Gregoria memastikan tiket ke babak kedua pada Selasa (16/10/2018).

Rikcy/Debby menjadi ganda campuran Indonesia yang pertama tampil. Indonesia masih memiliki tiga wakil lainnya di nomor ini yakni Hafiz Faizal/Gloria Emanuelel Widjaja, Praveen Jordan/Melati Daeva, dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya