SOLOPOS.COM - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Badmintonindonesia.org)

Denmark Open 2017 diwarnai dengan empat wakil Indonesia yang lolos ke babak perempatfinal.

Solopos.com, ODENSE – Sebanyak empat wakil Indonesia berhasil melaju ke babak perempatfinal turnamen Denmark Open Super Series Premier 2017. Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjadi wakil Indonesia terakhir yang memastikan babak delapan besar tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kevin/Marcus sukses melaju ke babak perempatfinal Denmark Open 2017 usai membekuk pasangan tuan rumah Mathias Christiansen/David Daugaard, Kamis (19/10/2017) malam WIB. Kevin/Marcus berhasil menang dua game langsung dengan skor 21-14 dan 21-16.

Dalam pertandingan yang berdurasi selama 30 menit tersebut, Kevin/Marcus terlihat begitu menikmati permainan. “Kami hanya mencoba enjoy the game. Soalnya lawan mulai ribet begitu, mainin servis, flick-flick servis. Ya sudahlah jangan dibawa emosi,” ungkap Marcus di Badmintonindonesia.org, Jumat (20/10/2017).

“Lawan bermain dibawah tekanan, kami memang menekan terus dari awal, tidak mau lengah. Mereka enggak jelek juga kok, smes mereka kencang,” timpal Kevin.

Sebelumnya, sudah ada tiga wakil Indonesia yang lebih dulu lolos. Mereka adalah Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi (ganda putra), Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris (ganda putri) dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (ganda campuran).

Selanjutnya di babak perempatfinal Denmark Open 2017, Kevin/Marcus akan menghadapi Huang Kaixiang/Wang Yilyu dari Tiongkok. Huang/Wang lolos ke babak perempatfinal usai membekuk wakil Taiwan, Lee Jhe-Huei/Lee Yang.

“Menghadapi lawan di perempatfinal, baik Taiwan maupun Tiongkok, mirip-mirip tipe mainnya. Kami harus bermain safe, jangan bikin eror, fokus dan lebih siap,” ujar Marcus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya