SOLOPOS.COM - Greysia-Nitya (Badmintonindonesia.org)

Denmark Open 2016 diikuti oleh Greysia/Nitya.

Solopos.com, JAKARTA – Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, siap tampil maksimal di ajang Denmark Open 2016. Greysia/Nitya mengaku sudah melakukan persiapan yang matang demi tampil di turnamen ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Denmark Open 2016 sendiri menjadi ajang pertama bagi Greysia/Nitya setelah Olimpiade Rio 2016, Agustus lalu. Selepas Olimpiade Rio 2016, Greysia/Nitya memilih absen di dua turnamen super series yakni Japan Open dan Korea Open.

“Kondisi kami sudah lebih oke dan lebih siap. Karena kami punya waktu selama kurang lebih satu bulan untuk latihan, setelah Olimpiade. Kami mau mencapai hasil terbaik di Denmark, tetapi kami juga ingin tetap menikmati jalannya pertandingan,” kata Greysia, dilansir Badmintonindonesia.org, Selasa (18/10/2016).

Di babak pertama Denmark Open 2016, Greysia/Nitya akan berhadapan dengan pasangan Taiwan, Chiang Mei Hui/Hsu Ya Ching. Keduanya tercatat belum pernah saling berhadapan sebelumnya.

“Kami harus lebih beradaptasi dari babak pertama. Karena setelah Olimpiade kami sempat istirahat dulu, baru latihan lagi. Jadi kami harus mempersiapkan diri untuk mencari hawa pertandingan,” tutur Nitya.

Selain Greysia/Nitya, dua pasangan ganda putri juga akan turun bermain di Denmark Open, yaitu Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari dan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani.

Di babak pertama, Della/Rosyita akan berhadapan dengan Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva dari Bulgaria. Sementara Anggia/Ketut masih menunggu lawan dari babak kualifikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya