SOLOPOS.COM - Dua Ganda Campuran ke Babak Kedua (Badmintonindonesia.org)

Denmark Open 2015 dimulai. Dua pasangan ganda campuran Indonesia melaju ke babak kedua. 

Solopos.com, ODENSE — Dua ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby, dipastikan terus melaju ke babak kedua Denmark Open Super Series Premier 2015.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Badmintonindonesia.org, Rabu (14/10/2015), Tontowi/Liliyana melaju ke babak kedua Denmark Open 2015 setelah mengalahkan wakil tuan rumah, Niclas Nohr/Sara Thygesen, 21-15 dan 21-19. Sementara Praveen/Debby mengalahkan pemain Rusia, Vitaij Durkin/Nina Vislova, dengan skor 21-18 dan 21-16.

Di babak kedua Denmark Open 2015, Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo, dari Singapura. Melihat peluang di atas kertas, Tontowi/Liliyana yang menjadi unggulan kedua masih lebih difavoritkan untuk menang. Apalagi dari lima pertemuan sebelumnya, Tontowi/Liliyana selalu bisa membukukan kemenangan atas Danny/Vanessa.

Sementara Praveen/Debby sudah ditunggu oleh pasangan suami-istri asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Dua kali berhadapan, Praveen/Debby belum bisa menang dari Chris/Gabrielle.

“Buat pertemuan besok pastinya ada keinginan untuk menang. Karena kami belum pernah menang sebelumnya dari mereka, yang pasti main maksimal saja di lapangan,” kata Praveen.

Indonesia sebelumnya mengirimkan tiga wakil ganda campuran di turnamen Denmark Open 2015. Sayang duet Riky Widianto/Richi Puspits Dili harus terhenti lebih awal. Mereka kalah dari unggulan pertama asal Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei, 15-21 dan 19-21.

Babak kedua Denmark Open Super Series Premier 2015 sektor ganda campuran akan dimulai Kamis besok (15/10/2015) waktu setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya