SOLOPOS.COM - Linda Wenifanetri (Liputan6)

Denmark Open 2015 masuk ke babak pertama. Tunggal putri Indonesia, Linda Wenifanetri, langsung tumbang.

Solopos.com, ODENSE – Satu lagi wakil Indonesia yang harus tumbang di babak pertama Denmark Open 2015. Setelah pasangang Riky Widianto/Richy Puspita Dili, kini giliran tunggal putri Linda Wenifanetri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Linda kalah dari pebulu tangkis Tiongkok, Li Xuerui. Lida kalah dalam pertarungan tiga game, 21-10, 19-21 dan 11-21, dalam durasi 62 menit. Game pertama dimulai, Linda tertinggal tipis 0-2. Namun setelah itu, ia justru melaju jauh meninggalkan Li Xuerui, hingga akhirnya menang telak 21-10.

Linda sebenarnya berpotensi menang kembali di game kedua. Sempat unggul 5-1 dan 7-2 di awal game kedua, Linda harus mengakui keunggulan Li Xuerui. Unggulan kelima asal Tiongkok itu terus mengejar Linda dan akhirnya menang di game kedua dengan skor 19-21.

Di game ketiga penampilan Linda semakin menurun. Dia pun akhirnya kalah dengan skor telak 11-21. “Dia punya kecepatan yang stabil dari awal hingga akhir. Sementara di game ketiga kecepatan saya mulai turun,” kata Linda seperti dilansir Badmintonindonesia.org, Rabu (14/10/2015).

“Saya berusaha untuk mengikuti permainan terus. Di game pertama dan kedua saya dapet mencuri poin, tapi di game ketiga saya enggak bisa lagi,” lanjut Linda.

Sementara pelatih tunggal putri Bambang Suprianto menyebut Linda sudah bermain maksimal. “Game pertama dan kedua Linda sudah maksimal. Di game ketiga awal-awal juga masih bisa melawan, tapi Li Xuerui tampil lebih percaya diri. Sehingga ketika dia mendapat bola apa pun bisa mengatasi,” kata Bambang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya