SOLOPOS.COM - Pemain bulutangkis ganda Muhammad Ahsan/Hendra Setyawan harus bekerja keras di babak pertama. Ist/badmintonindonesia.org

Denmark Open 2015 memasuki babak kedua. Sebanyak enam wakil Indonesia melaju ke babak tersebut.

Solopos.com, ODENSE – Sebanyak enam wakil Indonesia melaju ke babak kedua Denmark Open 2015. Keenam wakil itu berada pada sejumlah nomor kecuali tunggal putri dan ganda putri yang sudah kandas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keenam wakil Indonesia yang lolos ke babak kedua Denmark Open 2015 adalah Tommy Sugiarto dan Dionysius Hayom Rumbaka dari tunggal putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dari ganda putra, serta Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan Debby Susanto dari ganda campuran.

Hendra/Ahsan menjadi wakil terakhir yang memastikan diri ke babak kedua. Ganda putra terbaik Indonesia itu menyusul rekan-rekannya usai mengalahkan wakil Polandia, Adam Cwalina/Przemylaw Wacha, dengan skor 11-21, 21-16 dan 21-17.

“Kami agak lambat, jadi kami tertekan lebih dulu. Kalau di game kedua kami sudah lebih siap. Lawannya tadi lumayan, bertahannya baik, begitu juga dengan serangannya, jadi komplit,” ujar Hendra seperti dilansir Badmintonindonesia.org, Kamis (15/10/2015).

Berikut daftar wakil Indonesia yang akan bertanding di babak kedua Denmark Open 2015:

Tunggal Putra:

Dionysius Hayom Rumbaka vs Jan O Jorgensen (Denmark)

Tommy Sugiarto vs K. Srikanth (India)

Ganda Putra:

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs Liu Cheng/Lu Kai (Tiongkok)

Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi vs Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark)

Ganda Campuran:

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir vs Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo (Singapura)

Praveen Jordan/Debby Susanto vs Chris Adcock/Gabrielle Adcock (Inggris)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya