Dengar Kabar Naruto Mati, Wanita Ini Nangis
Viral wanita nangis karena kabar Naruto mati. (Tiktok/ opkys)

Solopos.com, SOLO — Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita menangis viral di media sosial. Wanita ini diketahui menangis karena mengetahui kabar bahwa tokoh legenda anime Naruto akan mati.

Naruto Bakal Mati di Cerita Boruto?

Manga Boruto edisi 51 sedang menjadi perbincangan netizen di media sosial. Hastag #Naruto bahkan menjadi trending di Twitter hingga Kamis (22/10/2020). Pada chapter tersebut, diceritakan kalau Naruto memperlihatkan perubahan wujud barunya dengan Kurama, untuk melawan Isshiki Otsutsuki.

Perubahan mode itu dapat membuat Naruto terancam mati. Banyak netizen yang juga ikut mengomentari tentang kabar kematian dari tokoh anime tersebut. Tak ketinggalan fans perempuan asal Indonesia ini.

Melalui video yang diunggah oleh akun Tiktok @opkys, seorang perempuan yang tidak diketahui namanya, terekam sedang menangis sambil melihat layar ponsel. Ketika ditanya alasannya, perempuan ini mengatakan karena Naruto mati.

Perempuan ini bahkan menangis sesenggukan sambil menghapus air matanya. Perempuan ini juga tampak begitu sedih mendengar kabar tersebut. Kemudian saat ditanya siapa yang membunuh Naruto, perempuan ini menjawab yang membunuh adalah Otsusuki.

Inilah Situs-Situs Streaming Legal Subtitle Indonesia Anime Jepang

Reaksi Netizen

Perempuan ini terlihat terus menangis di pundak temannya yang terekam dalam video kedua. Temannya berusaha menenangkan dan menghibur perempuan itu. “Men gimana mau melayat juga enggak bisa ke Naruto, jauh banget. Naruto udah mati” ungkap temannya.

Video perempuan menangis ini pun viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Twitter @kegblgnunfaedh pada Kamis (22/10/2020). “RIP Naruto, terima kasih telah menemani masa kecil kami,” tulis akun tersebut.

Hingga berita ini disusun, banyak netizen yang memenuhi kolom komentar tersebut. Tidak hanya komentar, banyak juga netizen yang membuat meme dari kabar kematian Naruto itu.

Rekomendasi Anime Era 2000-an Terbaik Sepanjang Masa dan Wajib Ditonton

Yang buat komik naruto aja belum ngumumin kalo naruto mati. sok²an buat alur cerita sendiri,” kata akun Twitter @PangeranSantos.

woi patungan lah buat biaya sekolah boruto sama himawari, kasian hinata. masih muda udah jadi janda,” ungkap akun Twitter @haaaanif.

Gini sob,dulu kan Naruto pernah hampir mati tuh ,nah dia hidup lagi karena Rikodou Senin ,nah sekarang Naruto itu udah kaya dewa jadi filling ku ngak mungkin Naruto mati ,kan banyak juga manga yang suka prank kaya gitu,” jelas akun Twitter @AkuParelRendra.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom