SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dokumen Lareayu Spa)

Harianjogja.com, SLEMAN–Melengkapi aneka pelayanan perawatan tubuh di Jogja, Lareayu Spa hadir dengan konsep salon, spa sekaligus akupresur.

Pemilik Lareayu Spa, Maya Hernowo mengatakan pelayanan lengkap ini merupakan komitmen perusahaan memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. “Produk pilihan spa kami banyak, saking banyaknya, kami menyediakan sampai tiga lembar menu pelayanan spa. Misal harga termurah Rp75.000 untuk body spa saraswati. Konsumen dapat merasakan tradisional pijat tubuh selama 45 menit, lulur jasmine, masker tubuh jasmine, rendam dan minuman hangat,” ujar dia kepada Harian Jogja saat ditemui di Lareayu Spa di Jl. Perumnas Seturan B40, Sleman, Sabtu (19/10/2013).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski terjangkau, Maya menuturkan tempat tersebut tetap mengedepankan desain ruangan yang elegan dan nyaman. Atas alasan tersebut, Lareayu Spa tidak hanya menyediakan fasilitas berendam menggunakan bathtub tetapi juga jacuzzi dan tempat yang dapat dipakai berendam untuk dua orang.

Menyasar segmen yang lebih luas, baik remaja putri maupun ibu-ibu, lokasi ini juga pas dikunjungi keluarga. Sebagian pelanggan, kata dia, merupakan ibu-ibu yang sembari mengajak anak gadisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya