SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Luol Deng. JIBI/SOLOPOS/Reuters

CHICAGO—Chicago Bulls menunjukkan dominasinya di kuarter terakhir untuk memberikan kekalahan perdana bagi Orlando Magic. Dalam duel tanpa pemain berlabel All-Stars itu, Bulls meraih kemenangan atas Magic dengan skor 99-93 di United Center, Chicago, Illionis, Rabu (7/11/2012) pagi WIB.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Luol Deng membawa Bulls bangkit dari ketertinggalan dengan sumbangan delapan dari 23 poin pada kuarter terakhir. Sementara pemain cadangan, Nate Robinson, juga turut memberi kontribusi besar melalui tembakan tiga angkanya untuk mengejar defisit dari taim tamu.

“Saya rasa kami menginginkan hal yang lebih,” ujar Robinson seusai menyumbang tujuh dari 11 poin di penghujung kuarter terakhir.

“Pelatih mengatakan kami harus berbuat apa saja untuk meraih kemenangan,” imbuhnya dilansir Reuters, seusai pertandingan.

Awal musim ini memang tergolong cukup berat bagi kedua tim.  Bulls, yang dengan hasil ini telah mencatatkan tiga kali menang dan sekali kalah, sejak awal musim harus minus peraih Most Valuable Player 2010-11, Derick Rose, yang masih berkutat dengan cedera robek ligament lututnya pada musim play off lalu.

Di sisi lain, Magic juga mengalami hal serupa. Magic harus melalui musim ini tanpa pemain bintang setelah menjual Dwight Howard ke Los Angeles Lakers.

Meski demikian, Magic masih memiliki sisa-sisa keperkasaannya. Terbukti, dalam pertandingan ini Magic sempat memimpin lebih dulu hingga akhir kuarter dengan kedudukan 71-68. Arron Affalo menjadi bintang Magic dengan torehan tertinggi, 28 poin.

Namun, di kuarter terakhir, Bulls tampil impresif. Tim berlambang kepala banteng itu, memberikan determinasi mutlak. Bahkan Bulls sempat meninggalkan Magic dalam perburuan poin 12-2 di kuarter terakhir sebelum menyegel kemenangan.

Joakim Noah tampil sebagai top performer Bulls dengan torehan 20 poin, sembilan rebound dan lima blok. Sementara Carlos Boozer memberikan donasi 12 poin serta delapan rebound.

Sementara di kubu Magic, Glen Davis yang selama ini selalu menjadi inspirator timnya dengan mencetak 25,5 poin per game, kali ini seakan tak berkutik. Bahkan Davis hanya mampu menyumbang tujuh poin dari 22 tembakan yang dilesakkannya. Total Davis menyumbang 16 poin dan 10 rebound dalam laga ini.

Magic memang tampil jauh dari performa biasanya. Badai cedera yang melanda beberapa pemain bintang, seperti point guard, Jameer Nelson dan forward, Hedo Turkoglu, membuat Magic tampil kurang dinamis.

“Tak ada pemain All-Stars di tim ini,” tutur Davis.

“Setiap malam, siapa pun bisa menjadi bintang. Kami hanya perlu saling bantu dan malam ini kami masih jauh dari sedikit melakukannya,”  imbuhnya.

Hasil Pertandingan NBA, Rabu (7/11/2012) pagi WIB
Chicago Bulls    99  Orlando Magic    93
Oklahoma City Thunder    108 Toronto Raptors    88
Denver Nuggets    109 Detroit Pistons    97

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya