Dendy Mikes. (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Musisi Dendi Mulya Pasha atau yang lebih dikenal dengan nama Dendy Mikes meninggal dunia, Minggu (6/10/2019).

Kabar duka kematian Dendy Mike’s disampaikan rekan satu band-nya, Marko Mikes. Vokalis grup musik Mikes itu meninggal dunia akibat serangan jantung.

Baca juga: Bayi Kembar Ammar Zoni & Irish Bella Meninggal di Kandungan

“Kami semua sama syoknya, di sini sudah ramai banget. Banyak yang belum percaya mungkin karena kejadiannya sangat cepat, sampai kita masih enggak percaya. Dan memang hanya Yang Di Atas [Tuhan] yang tahu kapan kita pulang ke rahmatullah," terang Marko Mikes seperti dilansir Liputan 6, Senin (7/10/2019).

Sebelum meninggal dunia, Dendy Mikes sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawanya tidak tertolong. Jenazah Dendy Mikes dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir.

Baca juga: Arti Nama Bayi Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni

Sebelum menjadi vokalis Mike’s, Dendy Mulya Pasha tergabung dalam band Kunci. Dendy Mikes merupakan penyanyi lagu 2 Manusia yang menjadi original soundtrack film terbaru Perahu Kertas. Dia dikenal sebagai pribadi yang baik dan menyenangkan. Tak ayal, kematiannya menyisakan duka mendalam di benak sahabat.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten