SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

GUNUNGKIDUL: Lantaran dendam dengan sang istri karena telah berselingkuh dengan pria lain, Yanto Nugroho, 30, warga Karanglor Rt 07/13, Bejiharjo tega mencabuli adik iparnya sendiri, Rr, 16.

Berdasar informasi yang dihimpun Harian Jogja, peristiwa tersebut terjadi pada bulan April lalu. Saat itu korban sedang tidur pulas di kamarnya. Pelaku tiba-tiba mendatanginya dan langsung melakukan tindakan tidak senonoh terhadap korban. Korban hanya pasrah dan tertegun saat pelaku mendatanginya lantaran ia selalu diiming-imingi akan dibelikan sepeda motor dan dicukupkan segala kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Yanto yang kini ditahan di Mapolres Gunungkidul mengaku tindakannya tersebut dilakukan lantaran ia cemburu dengan Suratmi yang tak lain adalah istrinya. “Saya melakukan hal tersebut karena saya dendam, istri saya pernah selingkuh dengan pria lain,” ungkapnya. Ia mengaku hanya sekali saja melakukan hubungan intim ketika berada di luar kota.(Harian Jogja/Kurniyanto)

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya