SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Hasil riset Lingkaran Survei Indonesia (LSI) menunjukkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono turun hingga besisa tinggal 37,7 persen. Namun, Partai Demokrat menanggapi santai hasil survei tersebut. Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (PD), Ahmad Mubarok, kemarin mengatakan, lantas membandingkan kondisi serupa yang menimpa Presiden Amerika Serikat Barrack Obama yang juga pernah mengalami penurunan populeritas. Menurut Ahmad, yang terpenting sekarang ini bukanlah popularitas, melainkan kinerja nyata pemerintah yang harus ditingkatkan terus menerus.

Sementara Wakil Ketua DPR Pramono Anung, berpendapat turunnya popularitas Presiden Yudhoyono tergerus, oleh peforma para menterinya yang buruk. Pramono menyayangkan kepemimpinan Yodhoyono saat ini, yang menurutnya tidak bisa memanfaatkan momentum stabilitias ekonomi Indonesia, di saat negara-negara lain justru terpuruk. Karenanya, Presiden perlu mengevaluasi peforma para pembatunya. [dtc/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya