SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Isu Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) sebagai salah satu kandidat yang akan mendampingi Aburizal Bakrie sebagai calon wakil presiden Golkar berhembus kencang. Namun, pernyataan itu dibantah oleh Ketua Divisi Komunikasi dan Informasi Partai, Andi Nurpati. Andi hari ini, Kamis (21/6) menegaskan, pembahasan mengenai Capres dan Cawapres belum diagendakan partai Demokrat. Pihaknya belum akan membahas maupun memutuskan Capres dan Cawapres dari partainya. Seperti diberitakan sebelumnya, pernyataan ini awalnya dilontarkan Wakil Sekjen Partai Golkar, Nurul Arifin.

Pihaknya mengatakan, ada sejumlah nama yang telah dipertimbangkan sebagai pendamping Ical. Salah satu nama yang dipertimbangkan Ical adalah Ibas. Ical menilai, sosok Ibas berpeluang menjadi kandidat calon wakil presiden pendamping dirinya, lantaran Ibas adalah anak muda yang pandai dan keturunan dari keluarga baik-baik, bahkan putra seorang Presiden. Namun, Partai Golkar tidak hanya mempertimbangkan Ibas saja.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Saat ini ada sejumlah nama yang digadang-gadang menjadi pendamping Ical, di antaranya Sultan Hamengkubowono X, Pramono Edhi Wibowo, Mahfud MD, dan Khofifah Indar Parawangsa. [okezone/rda/bet-mg]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya