SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Ketua Tim Investigasi Fraksi Demokrat Benny Kabur Harman mengatakan, hasil proses investigasi yang dilakukan untuk menelusuri keterlibatan kedua kadernya, Muhammad Nazaruddin dan Angelina Sondakh, dalam kasus dugaan suap pembangunan bisa saja berbeda dengan penegak hukum, misalnya Komisi Pemberantasan Korupsi. Menurut dia, Jum’at (13/5) hasil pemeriksaan tim investigasi ini tidak akan sampai mengganggu, apalagi mengintervensi proses hukum yang berjalan di KPK. Dia juga menyatakan siap memberikan fakta hukum terkait kader Demokrat yang terlibat kepada KPK.

Benny juga membantah bahwa pembentukan tim ini hanya untuk meng-cover nama-nama kadernya yang terlibat agar terlindungi. Benny menuturkan, kesimpulan sementara hasil klarifikasi sejumlah nama kader Demokrat yang telah menjalani klarifikasi tidak menunjukkan adanya keterlibatan dua politisi Demokrat, baik Muhammad Nazaruddin maupun Angelina Sondakh. [kcm/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya