SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA: Ketua Tim 5 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring mengungkapkan, pertemuan antara PKS dengan Partai Demokrat belum menghasilkan titik temu terkait kelanjutan koalisi mendukung pasangan SBY-Boediono di Pilpres mendatang.

Sebelumnya, Tifatul  bersama anggota Tim 5 PKS lainnya diantaranya Sekjen PKS Anis Matta dan Ketua FPKS DPR Mahfud Sidiq bertemu dengan utusan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yakni Sudi Silalahi, Hatta Radjasa dan Hadi Utomo di Gedung Bank Mega, Jakarta Selatan, Kamis.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Dalam pertemuan tersebut, kata dia,  PKS sudah menyampaikan seluruh usulannya termasuk masalah pencalonan Boediono sebagai pendamping SBY. Selain itu, utusan SBY juga memberikan penjelasan kepada PKS tentang alasan yang diambilnya untuk menggaet Boediono menjadi cawapres.

Tiffatul mengungkapkan, alasan belum adanya titik temu antara PKS dan Demokrat itu karena utusan SBY yang menemui Tim 5 PKS bukan pengambil keputusan. Oleh karenanya keputusan akhir PKS berkoalisi dengan Demokrat atau tidak akan ditentukan pada pertemuan Jumat (15/5), usai SBY bertemu langsung dengan PKS. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya