SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Partai Demokrat terus menyerang kandidat calon gubernur DKI dari PDIP, Joko Widodo, atau lebih dikenal dengan Jokowi. Bahkan Demokrat bingung dengan alasan Jokowi, yang hendak mengincar posisi gubernur DKI Jakarta. Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Max Sopacua di Jakarta Rabu (21/3) mengatakan, Jokowi boleh saja sangat dihormati di Solo dan Jawa Tengah. Namun ada kepentingan apa Jokowi rela meninggalkan tugas sebagai wali kota Solo, dan mengadu nasib di Pilkada DKI.

Max menambahkan, penggambaran Jokowi sebagai figur yang diharapkan di Jawa Tengah, dipandang sebagai pemimpin masa depan di Jawa Tengah. Menurut Max, apa yang dilakukan  Jokowi tersebut, nantinya akan  mengecewakan masyarakat Jateng, Sebab masyarakat Jateng akan merasa Jokowi merasa lebih penting memimpin orang Jakarta, ketimbang masyarakat Jateng.[dtc/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya