SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Partai Demokrat (PD) akan segera mengambil langkah-langkah untuk menindaklanjuti pidato Ketua Dewan Pembina Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Mereka akan membicarakan pemberian tindakan bagi kader yang masih banyak bicara soal Nazaruddin.

Menurut Wakil Sekjen PD Saan Mustofa, Selasa (12/7), DPP PD akan mengambil sikap terhadap anggotanya yang tidak disiplin tersebut sebelum digelarnya Rakornas PD akhir Juli mendatang. Saan membantah, SBY dalam pidatonya melayangkan teguran pada beberapa pengurus PD.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelumnya, SBY berpidato di kediamannya di Cikeas Senin (11/7) malam kemarin. Pidato ini berkaitan dengan banyaknya isu yang melanda Demokrat akhir-akhir ini. SBY pun meminta langsung Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum untuk mengatasi persoalan-persoalan yang melanda partai berlambang bintang mercy ini. Bahkan, tak segan SBY meminta agar pimpinan Partai Demokrat menindak tegas para kader yang layak diberi sanksi. [dtc/rda]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya