SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Para deklarator Partai Demokrat terus tancap gas melihat citra partai yang mereka dirikan kini terpuruk, akibat kasus korupsi yang membelit beberapa kadernya. Untuk itu, mereka berencana menggelar forum lebih besar sebagai lanjutan dari acara silaturahmi yang digelar pada Rabu silam. Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Ruhut Sitompul mengatakan, merosotnya popularitas Demokrat di berbagai survei menjadi tantangan bagi partai. Karena itu, Forum Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat akan mengadakan pertemuan besar lagi di bulan Agustus.

Forum akbar yang digagas oleh para pendiri Demokrat, dinilai sangat baik untuk konsolidasi internal dari tingkat elit sampai akar rumput. Hal senada juga diungkapkan Ketua Umum Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat, Ventje Rumangkang. Dirinya menyatakan keprihatinannya dengan situasi Demokrat saat ini. Menurutnya, kader Demokrat perlu disatukan kembali untuk membangun partai agar stabilitas Demokrat meningkat dan perolehan suara Demokrat juga terdongkrak. [vivanews/rda/bet-mg]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya