SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Partai Demokrat akan mengevaluasi kader-kadernya yang dinilai sering saling menyerang di berbagai media. Wakil Sekjen Demokrat Ramadhan Pohan mengatakan, evaluasi akan dilakukan di Rapat Koordinasi Nasional Demokrat yang digelar 23 hingga 24 Juli mendatang. Ramadhan Pohan di Gedung DPR RI, Selasa (19/7) mengatakan, evaluasi akan dikhususkan pada kader yang sering berbicara dengan menyerang kader lainnya. Menurut dia, evaluasi tetap akan dilakukan secara normatif dan tidak perlu menyebut langsung nama kader yang melakukannya. Evaluasi hanya akan dilakukan dalam bentuk refleksi.

Dalam pidatonya 11 Juli lalu, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat menyatakan keluhannya tentang situasi politik belakangan ini yang tak sehat karena ada pihak-pihak yang menjalankan politik dengan tidak ksatria. Presiden mengeluhkan sepak terjang media dan menyebut pemberitaan media massa terus memojokkan Partai Demokrat dengan berita-berita yang bersumber dari pesan singkat atau Blackberry Messenger dari orang yang mengaku M Nazaruddin. [kcm/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya