SOLOPOS.COM - Pelajar STM demo di DPR, bentrokan. (Suara.com/Ria Rizki)

Solopos.com, JAKARTA – Terjadi kericuhan dalam demonstrasi yang dilakukan para pelajar di Jakarta, Rabu (25/9/2019). Bahkan, pos polisi yang berada di Pejompongan, Jakarta Pusat, terbakar akibat kericuhan tersebut.

Seperti diketahui, para pelajar itu melakukan demo untuk RUU KUHP. Mereka mendatangi gedung DPR untuk menyuarakan aspirasi. Mereka sempat terlibat bentrok dengan aparat kepolisian yang mencoba membubarkan massa.

Promosi Apresiasi dan Berdayakan AgenBRILink, BRI Bagikan Hadiah Mobil serta Emas

Dikutip dari detik.com, sebuah pos polisi di Pejompangan, Jakarta Pusat, terbakar saat kericuhan itu. Pos polisi itu mulai terbakar pukul 17.00 WIB, Rabu (25/9/2019). Asap hitam pekat membubung dari lokasi kebakaran.

Ekspedisi Mudik 2024

Polisi sendiri terus berupaya membubarkan massa dengan menembakkan gas air mata ke arah massa. Massa aksi yang berada di sekitar flyover Slipi pun terus mundur ke arah Pejompongan. Belum terlihat petugas yang berupaya memadamkan api di pos polisi yang terbakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya