Anggota polisi mengevakuasi korban dari Aliansi Masyarakat Penabuung Surakarta (AMPS) yang terlibat bentrok dengan pihak kepolisian saat berlangsung pertemuan Timwas Century dengan Pejabat Pegawai Negeri Surakarta, di Solo, Kamis (17/10). Kerusuhan tersebut timbul akibat massa AMPS yang menolak Pembayaran ganti rugi nasabah Bank Century melalui Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), berusaha memasuki ruang pertemuan yang tertutup. (JIBI/Solopos/Antara/Akbar Nugroho Gumay)

DEMO NASABAH CENTURY RUSUH

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Polisi mencokok seorang lelaki aktivis Aliansi Masyarakat Penabung Solo (AMPS) yang sebelumnya mereka pukuli dalam bentrok yang terjadi menyertai pertemuan Timwas Century dengan pejabat Pegawai Negeri (PN) Solo, Kamis (17/10/2013). Kisruh itu timbul akibat massa AMPS menolak pembayaran ganti rugi nasabah Bank Century melalui Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), Mereka berusaha memasuki ruang pertemuan yang tertutup namun dihalangi polisi dan berbuntut aksi kekerasan terhadap warga negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi