SOLOPOS.COM - (detik.com)

(detik.com)

JAKARTA–Polisi masih melakukan pemeriksaan atas 29 mahasiswa dan 3 warga terkait demo ricuh di Gambir, Jakarta pada Selasa (27/3/2012) kemarin. Polisi hingga kini belum menetapkan tersangka. Pemeriksaan masih dilakukan 1×24 jam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“29 Orang mahasiswa, ada yang dari Tangerang, Kendari, Kuningan. Dan 3 warga sipil, ada pemulung, karyawan, dan pengangguran,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, saat dikonfirmasi, Rabu (28/3/2012).

Rikwanto belum bisa memastikan apakah 32 orang ini akan dipidana atau dibebaskan. Pemeriksaan masih dilakukan. “Kita masih dalami, kita masih periksa,” jelasnya,

Sebelumnya pada Selasa, bentrokan pecah antara massa Konami dan polisi di kawasan Gambir. Polisi menghadang massa Konami yang hendak berunjuk rasa di depan Istana terkait kenaikan BBM.

Dalam bentrokan yang diwarnai lemparan batu dan tembakan gas air mata, beberapa orang terluka. Sejumlah wartawan juga mengalami kekerasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya