SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Sekitar 30 orang yang menamakn dirinya Paguyuban Pasundan dan Relawan Siliwangi, Selasa (13/4), menggelar unjuk rasa di depan Mabes Polri. Massa mendesak Polri menangkap dan mengadili Komisaris Jenderal Susno Duadji.

Dalam aksi tersebut massa membentangkan poster dan spanduk di depan Markas Besar Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan. Spanduk dan poster yang dibentangkan antara lain bertuliskan, “Seret Susno ke Pengadilan”, “Korupsi APBD Jawa Barat 2008”, “Adili Susno Duadji”, “Korupsi Dana Pilkada Jabar”.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Massa juga menuntut Polri menangkap Susno Duadji yang diduga terlibat kasus korupsi dana pengamanan Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2008. Dalam orasinya, massa mendesak Polri segera mengadili Susno Duadji.

Dari pantaun di lokasi, mereka yang turut dalam demonstrasi terlihat berpakaian lusuh seperti anak-anak jalanan atau pedagang asongan. Kendati demikian, belum diketahui apakah mereka memang massa bayaran atau partisan.

vivanews/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya