SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA- Demonstrasi buruh, Kamis (19/1/2012) pagi macetkan arus lalu lintas di sekitar Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Cakung.

“Aksi demonstrasi masih berlangsung. Saat ini laporan yang masuk ke kami didatangi sekitar ratusan buruh. Lalu lintas macet,” tutur petugas Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Kamis (19/1/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kemacetan terjadi di sekitar wilayah KBN Cakung. Di antaranya di Jl Cilingcing Raya dan Jl Ujung Pandang. Meski begitu, pihak kepolisian sampai saat ini belum melakukan kebijakan pengalihan jalur.

Ekspedisi Mudik 2024

“Sampai saat ini masih belum kita lakukan pengalihan jalur. Mungkin nanti. Kita lihat situasinya,” tutur petugas tersebut.

Berdasarkan pantauan TMC, massa buruh terus berdatangan ke wilayah KBN Cakung. Namun setidaknya sampai saat ini situasi masih relatif terkendali.

“Sampai saat ini aman. Mereka juga sudah izin sebelumnya, jadi kami bisa mengantisipasi. Tapi arus massa terus berdatangan,” papar petugas itu. detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya